Testimoni

1.     Penyakit      Leukimia (± sudah 1 tahun)
Nama     Anton Ariwibowo (58 tahun)
Alamat     Jl. Ranugrati 2A Malang
Terapi     Minum Immunocal 2 sachet sehari selama 10 hari, kadar lekosit dan tekanan darah menjadi normal (telah sembuh)

2.     Penyakit     Asma menahun (3 jam sekali memakai O2)
Nama     Hamzah (32 tahun)
Alamat     Taman Permata Cipondoh Blok C/3 Tangerang
Terapi     Ia bekerja di bidang perawatan mesin fotocopy yang setiap hari terpapar radikal bebas dari tinta dan bahan-bahan mesin fotocopy sehingga menderita asma menahun yang cukup parah, sehingga perlu memakai Oksigen setiap 3 jam sekali (8 kali per hari sudah over dosis). Dengan minum Immunocal 1 sachet sehari selama 6 hari, sudah bisa Oksigen hanya sekali sehari pada malam hari. Setelah ditingkatkan menjadi 2 sachet per hari, 5 hari kemudian sudah terbebas dan asma.

3.     Penyakit     Diabetes Mellitus (Kencing Manis) sejak 1993
Nama     Suharsono Hadikusumo (64 tahun)
Alamat     Jl. Perjuangan 2 RT 08/10 Kebon Jeruk, Jakarta
Terapi     Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 14 hari, luka di kaki sembuh, kadar gula turun dari 482 mg menjadi 112 mg.

4.     Penyakit     Demam Berdarah dan Thypus
Nama     Riza (44 tahun)
Alamat     Jl. Langgar 25A RT 04 Lubang Buaya, Jakarta
Terapi     minum Immunocal 2 sachet pagi dan sore selama 2 hari, akhirnya tidak jadi opname.

5.     Penyakit     Kanker Rahim stadium I
Nama     Nina Kurniasih (51 tahun)
Alamat     Dinas BKKBN Kuningan Cirebon
Terapi     Sudah dioperasi 2 bulan lalu, selama itu tidak haid, sudah injeksi MTX, karena masih sakit lalu diganti pil MTX tapi efeknya gusi dan bibir mengelupas, rambut rontok sampai gundul. Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 15 hari, alhamdulillah setelah di-USG kankernya sembuh, berat badan naik 6 kg, rambut tumbuh tebal kembali.

6.     Penyakit     Diabetes Mellitus (Kencing Manis) 360 mg
Nama     Linarto (48 tahun)
Alamat     Jl. Pahlawan 91 Bogor
Terapi     Minum Immunocal 1 sachet sehari selama 6 hari, kadar gula menjadi normal yaitu 101 mg.

7.     Penyakit     Darah Tinggi (190/140) dan Asam Lambung
Nama     Ismuil (45 tahun)
Alamat     Jl. Abdul Hamid 43B Kei Sei Putih Barat Medan
Terapi     Juni 2000, sudah berobat dokter selama tiga bulan, tapi belum ada perkembangan, akhirnya tak dapat buang air seni dan tak dapat berak selama 5 hari, sampai hampir tak tahan akan sakitnya (tekanan darah sudah 190,140). Lalu minum Immunocal 2 kali (tiap kali sebanyak 1 sachet) pada malam hari, pagi hari badan terasa lebih segar, leher tidak kaku dan sudah bisa kencing dan berak dengan ringan/lancar. Pagi hari minum lagi 1 sachet, lalu pukul 13.00 WIB periksa tensi darah, ternyata sudah 130,90. Selanjutnya minum sehari 1 sachet sampai 10 hari, akhirnya sakitnya sembuh.

8.     Penyakit     Stroke sudah setahun
Nama     Johne S. Rondonuwu (69 tahun) mantan dosen
Alamat     Jl. Bonah 03/03 no. 73 Penggilingan, Jakarta Timur
Terapi     Dalam 6 bulan stroke 3 kali, tubuh sebelah kiri lumpuh total, memori ingatan hilang 50% dan keseimbangan hilang. Lalu minum Immunocal 1 sachet sehari selama 4 hari, keseimbangan tubuh jadi lebih baik dan perasaan seperti sebelum terkena stroke. Lalu tidak konsumsi obat dokter, ganti minum Immunocal 1 sachet tiap hari, kini stroke hilang, memori ingatan normal kembali dan bisa berjalan dengan tidak selalu pakai kaca mata (padahal sebelumnya pakai kaca mata sejak SMP).

9.     Penyakit     Thalasemia
Nama     Abid (13 tahun), Nama Orang Tua : H. M. Hasan
Alamat     Pegangsaan II RT 05/01 Kelapa Gading 14250
Terapi     Thalasemia adalah penyakit keturunan yang disebabkan oleh adanya kerusakan sel darah merah sehingga penderita perlu mendapat transfusi darah. Pertumbuhan tubuh penderita juga lambat sehingga tubuh penderita akan lebih kecil dari orang seusianya. Semula Abid (si penderita) mendapat transfusi darah sebanyak 1200cc, 600cc dan 500cc. Kemudian dokter Ketut Sudarsana yang merawatnya menyarankan mengkonsumsi Immunocal sebanyak 1 sachet setiap hari. Satu bulan kemudian diperiksa, ternyata si anak tidak perlu lagi mendapat transfusi darah. Sang anak meningkat nafsu makannya, lebih segar dan aktif.

——

  • Tumor di leher saya menghilang setelah saya mengkonsumsi Immunocal 2 sachet perhari.dan juga penyakit lain yg saya derita seperti maag, darah rendah,jantung lemah pun ikut hilang.berat badan pun naik dari 37 kg menjadi 62 kg.(I)
    (IP00031857 – HASRIL RITONGA, )
  • Suami saya meminum Immunocal saat menderita Thypus, Alhamdulillah kesehatannya berangsur sehat.dan Anak saya yg mengalami penggumpalan di otak akibat kecelakaan dgn minum Immunocal tidak harus dioperasi.(II)
    (IP00003458 – ROSITA SUNARTO, Bogor)
  • Setelah mengkonsumsi Immunocal secara rutin 2 sachet sehari selama 3 bulan penyakit Hepatitis B kronis yang di derita Anak saya mulai membaik.dan juga penyakint suami hipertensi Suami saya sembuh dalam 3 bulan.(I)
    (IP00612052 – HJ SITTI ROSHAMRIETY ,SPD, Palopo)
  • setelah mengkonsumsi Immunocal 1 sachet sebelum tidur hingga saat ini penyakit yang menggangu saya sudah mulai berkurang seperti batu ginjal, hemoroid(ambeien) dan maag, lebih bersyukur lagi saya tidak perlu melakukan operasi Batu ginjal.
    (IP00165461 – DUSKA NOVA, BAC, Bukittinggi)
  • Sering buang air kecil karena diabetes saya mulai hilang dan kondisi kesehatan saya mulai membaik karena mengkonsumsi Immunocal.Asam urat yang selama ini menggangu saat solat menjadi hilang.Tidak hanya itu saja,sinusiti mulai baik.(I)
    (IP00143567 – ANAS NAWAS, H, Medan)
  • Saya mengkonsumsi Immunocal 1 sachet perhari selama 10 hari. Hasilnya, tenggorokan tidak sakit lagi untuk menelan, mulut saya pun tidak sakit bila menganga dan dapat menyanyi kembail bahkan lebih kuat menjangkau nada2 tinggi.(II)
    ( – , )
  • Saya mengkonsumsi 1 sachet perhari.sampai hari ketiga, saya tidak merasakan sakit lagi, badan saya terasa semakin sehat dan segar. Kini,saya tidak pernah alergi dan kondisi kesehatan selalu fit dan prima.(IV)
    ( – , )
  • Saya menderita Lumpuh karena stroke. Setelah mengkonsumsi Immunocal 4 Box pertama saya sudah bisa berjalan dari kamar mandi ke ruang tamu.(I)
    ( – , )
  • Saya mencoba mengikuti saran teman untuk mengkonsmusi Immunocal, Alhamdulillah setelah minum 1 sachet perhari. Keluhan yg sering saya rasakan mulai berkurang seperti jantung lemah dan migraine.(I)
    ( – , )
  • Saya memberikan Immunocal kepada Ibu 1 sachet setiap hari yang menderita lumpuh total akibat stroke. Hasilnya sangat luar biasa.Hari kertiga,Ibu mulai bisa membuka mata.Hari ketujuh,Ibu sudah dapet bicara,makan dan duduk.Terima Kasih Immunotec.
    (IP00369388 – LUDIA MINGGU, )
  • putri saya menderit batuk kering yg menyebabkan badannya menjadi kurus dan membungkuk. setelah 5 hari mengkonsumsi Immunocal batuknya hilang dan badannya terlihat segar dan sehat.(III)
    ( – , )
  • Menurut penuturan Henry Effendy. Ibu Mien istri Pendeta yg menderita hipertensi setelah minum Immunocal 1 sachet sehari. Hasilnya, leokosit dan gula darahnya turun sehingga tidak perlu diopname. Kondisi keseharan Ibu Mien skrg sudah lebih membaik.(I)
    (IP00009659 – HENRY EFFENDY, )
  • Kanker stadium 3B bisa teratasi dengan mengkonsumsi Immunocal 2x2sachet perhari.Alhamdulillah saya masih terlihat segar berkat Immunocal. sampai skrg kesehatan semakin membaik dan saya masih tetap mengkonumsi Immunocal setiap hari.(II)
    ( – , )
  • Immunoccal memulihkan kesehatanku pasca kecelakaan. saya minum Immunocal 3 sachet sehari, hari kedua luka di badan dan kepala sudah pulih.kondisi kesehatan sayapun mulai membaik.(IV)
    ( – , )
  • Ibu kami menderita stroke dan tubuh sebelah kiri mengalami kelumpuhan. Beliau minum Immunocal 2sachet perhari.dalam waktu 20 hari kesehatan ibu membaik dan sudah bisa duduk, beberapa hari kemudian sudah bisa berjalan.(III)
    (IP00242593 – JERNIH HARAHAP, )
  • Gatal-gatal bernanah pada tubuh anak-anakku menghilang setelah diberikan masing-masing 1 sachet Immunocal perhari.Busanya dioleskan ke bekas luka akibat garukan di kulitnya.Setelah mengkonsumsi 20 sachet,mereka sembuh total.Bekas lukanyapun bersih.
    (IP00724600 – MARLINA YULASTRI N, )
  • Bayi kembarku mengalami perbedaan pertumbuhan Addina lebih lama dibandingkan Addini.setelah saya berikan Immunocal pd Addina pertumbuhan badannya berangsur-angsur menyusul Addini.(IV)
    (IP01708129 – ISTIQOMAH, )
  • Anakku tidak rentan lagi terhadap penyakit setelah aku memberinya 1 sachet Immunocal perhari dan dengan calcium 1 tablet perhari. kesehatannya kini semakin membaik.(IV)
    (IP00974449 – ELFIAN, )
  • Anakku menderita Amandel yg meradang. Aku memberinya 2 sachet Immunocal perhari dan daya tahan tubuhnya semakin membaik.(III)
    (IP00787328 – RATNA WINARTI, )
  • Anak kami ini mempunyai gangguan pencernaan dan ketika ia sudah mengalami iritasi di ususnya, saya memberikan Tania Immunocal 2 sachet perhari. sorenya buang air besarnya sudah mulain mengeras.(IV)
    ( – , )

———–

IMMUNOCAL Vs KANKER

———–

“Tuhan Membuka Jalan Bagi Saya”

Senyum menawan akhirnya mewarnai Asiana. Sejak 1997 tubuhnya mulai digerogoti kanker dan selama itu ia telah berusaha keras berobat ke luar negeri sampai-sampai harta benda miliknya telah habis terjual. Ia hampir putus asa. Bagaimana ia bisa tabah menghadapi semuanya?
Dan bagaimana ia mendapatkan senyumnya kembali?
Berikut penuturannya.

Saya (36 tahun) adalah ibu dari empat orang anak. Sejak kecil suka sekali berolah raga, saya berbahagia atas keadaan tersebut. Tetapi semua itu tiba-tiba hilang ketika mengetahui ada kelainan di tubuh saya tepatnya 9 Agustus 1997, payudara bagian kiri membengkak diikuti pembengkakan di lengan kiri. Keluhan lainnya, payudara mengeluarkan nanah berwarna merah dan sakit sekali rasanya.

Tidak hanya itu penderitaan yang saya alami, selain mengidap kanker payudara, saya juga divonis oleh dokter mengidap kista di rahim, besarnya sebesar telur ayam yang dikelilingi daging kecil persis telur ayam yang masih muda. Ditambah radang tenggorokan yang parah serta gangguan di hidung seperti sinusitis selama 17 tahun.

Berbagai cara sudah ditempuh untuk mengobati sakit saya. Setiap dua minggu sekali berangkat ke Kuching (Malaysia) untuk berobat, obat-obat tradisional dan sinshe serta dukun sudah saya jalani. Tetapi semuanya tidak ada hasil yang menggembirakan. Biaya di pengobatan yang begitu mahal, harta sudah habis terjual, penyakit semakin parah, tidak bisa merawat suami dan anak-anak yang sangat saya sayangi semakin membuat saya putus asa untuk hidup lagi.

Di tengah keputusasaan untuk hidup, Tuhan membuka jalan bagi saya. Sahabat saya, Ibu Cong Siauw Fun memperkenalkan Immunocal kepada saya. Beliau bilang jangan pikirkan harganya, tetapi pikirkan kualitasnya, Immunocal yang bisa membantu pasien kanker. Mulanya saya ragu dan tidak percaya untuk minum Immunocal, karena obat-obatan dokter dan obat lainnya saya tidak bisa memberikan hasil yang sempurnya.

Berkat dorongan suami, saya mengkonsumsi satu sachet satu hari, alangkah menakjubkan baru tiga hari saya merasakan hal yang sangat luar biasa, badan terasa segar dan tidak sempoyongan lagi. Sejak itu selama tiga bulan berturut-turut saya mengkonsumsi 4 (empat) sachet per hari. Setelah diperiksa lagi oleh lima dokter di Malaysia ada kelegaan di hati saya. Kanker payudara mengecil, kistanya pun pecah keluar lewat haid berbentuk gumpalan darah beku kecil-kecil, radang tenggorokan saya sembuh dan gangguan hidung selama 17 tahun lenyap.

  
Ny. Asiana, no. 2 dari kanan berkumpul bersama keluarga dan dapat beraktifitas kembali

Setiap hari saya selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih diberi jalan untuk hidup karena saya masih ingin merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi. Setelah enam bulan mengkonsumsi Immunocal, saya kembali ke Kuching (Malaysia) untuk diperiksa lagi, alhasil tidak terdeteksi adanya sel-sel kanker lagi. Merasa kurang percaya, dua bulan sesudah itu saya check lagi di Kuching hasilnya sama. Alangkah bahagianya saya dan keluarga mendengar itu semua. Sejak saat itu saya tidak minum obat dokter lagi dan hanya minum Immunocal setiap hari.

Berat badan saya yang tinggal 37 kg saja sekarang sudah naik 47 kg. Teman-teman saya yang sakit kanker dan pergi berobat ke Malaysia sekarang sudah mengkonsumsi Immunocal juga. Seluruh keluarga saya juga mengkonsumsi Immunocal. Saya percaya Tuhan telah memberikan mukjizat dengan perantara Immunocal, kesehatan saya bisa pulih kembali dan kebahagiaan yang sempat hilang kini sudah saya dapatkan kembali. Terima kasih Tuhan, terima kasih Immunocal.

——

KANKER PAYUDARA
Nama : Hj. Alawiyah ( 90 tahun )
Alamat : Baros, kota agung, Lampung selatan
Pekerjaan : Janda pensiunan
Berikut penuturannya:
Suatu hari payudara sebelah kiri saya berdenyut-denyut sakit sekali. Di daerah yang sakit terdapat benjolan sebesar bola pingpong. Dokter menyatakan benjolan tersebut harus diangkat. Dari uji laboratorium diketahui bahwa benjolan itu adalah kanker payudara stadium 3 yang harus diangkat sampai ke akar-akarnya. Namun setelah dioperasi lagi bekas operasinya terasa amat sakit sekali, berdenyut-denyut dan bernanah, sehingga saya dinyatakan harus menjalani kemoterapi di RS Dr Cipto Mangunkusumo Jakarta dengan biaya Rp. 500.000.000.
Keempat anak saya sudah sepakat untuk menjual sebagian tanah kebun milik saya untuk mendanai kemoterapi tersebut. Untunglah sebelum rencana itu sempat terlaksana, ada usul untuk mengkonsumsi IMMUNOCAL yang belum lama baru dibeli oleh anak angkat saya dalam suatu penyuluhan penyakit kanker.
Setelah saya mengkonsumsi 6 sachet pada hari pertama, alhamdulillah…rasa sakitnya telah jauh berkurang. Akhirnya anak-anak saya memesan 6 box IMMUNOCAL yang saya konsumsi habis selama 10 hari.
Sejak saat itu, daerah bekas operasi yang tadinya bernanah sudah mengering dan kulitnya halus, tidak ada bekas luka dan walaupun ditepuk kuat-kuat tidak terasa sakit sama sekali. Kemudian setelah merasa kesehatan saya sudah baik, saya mengurangi konsumsi IMMUNOCAL..saat ini saya masih mengkonsumsi IMMUNOCAL 1 sachet setiap hari untuk menjaga kesehatan saya.
Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui IMMUNOCAL.

KANKER GANAS DI OTAK
Nama : Raminem (63 tahun), Blitar, jawa Timur
Berikut penuturannya: Tahun 2002 ibu terserang kanker ganas ( hasil radiologi RS Pemerintah Blitar ). Kami segera memutuskan ibu segera dioperasi, supaya tidak menyebar. Satu tahun setelah dioperasi kanker itu timbul lagi dan lebih parah dari sebelumnya, sampai ibu kesulitan untuk bernafas. Untuk kedua kalinya beliau dioperasi. Kami berencana untuk membawa ibu ke Malang untuk disinar. Namun dokter berkata bahwa penyinaran tidak bisa menyembuhkan kankernya. Bahkan dokter memvonis bahwa ibu hanya akan bertahan hidup dalam beberapa hari saja. Untuk bangun dari tempat tidurnya saja ibu tidak bisa. Ibu hanya bisa minum susu melalui selang di hidung, tidak bisa bicara, tidak ada penglihatan lagi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan dana pengobatan sudah menghabiskan puluhan juta rupiah.
Ditengah kepasrahan, bpk Y Sunardi dan ibu Rohayati datang memberi informasi ttg IMMUNOCAL. Dengan keyakinan kami memberi IMMUNOCAL kepada ibu, siapa tau Tuhan masih memberikan kesempatan untuk ibu hidup lebih lama lagi. Ibu mengkonsumsi 1 sachet satu hari. Hari ke lima kami memberikan 2 sachet sehari.
Diluar dugaan kami, tepat hari keenam….ibu sudah bisa minum TANPA melalui selang, PENGLIHATANNYA mulai berfungsi dengan jelas, sudah dapat bicara dan mulai belajar berjalan.
TERIMA KASIH TUHAN… kini kami lebih bersemangat lagi untuk mencari dana untuk kesembuhan ibu…

KANKER OTAK
Nama : YULIANTO
Alamat : Gisting, Lampung Selatan
Pekerjaan : Pensiunan guru
Berikut penuturannya:
Selama tiga bulan mertua saya terbaring di RS Pring Sewu karena kanker otak. Oleh dokter telah diprediksi harapan hidupnya tinggal 20% . Sehingga kami memutuskan untuk dirawat di rumah dengan pengawasan dokter, tetap dengan selang-selang infus dan kateter di tubuhnya.
Saya dianjurkan oleh seorang teman untuk membeli IMMUNOCAL . Setelah mengkosnumsi 6 sachet sehari, pada hari ketiga mertua saya sudah bisa berjalan sendiri ke kamar kecil dan tidak perlu lagi memakai selang infus dan kateter.
Subahanallah…melihat perkembangan itu , maka pemakaian 6 sachet sehari tetap kami teruskan sampai pada hari ke lima. Kemudian dosisnya kami kurangi menjadi 3 sachet sehari. Saat ini mertua saya sudah bisa berjalan tanpa bantuan orang lain dan sudah bisa beraktivitas kembali.

KANKER PAYUDARA SEMBUH TANPA OPERASI
Nama : Ir. Lisda ( Bukit Tinggi )
Berikut penuturannya:
Rasa sakit itu mulai saya rasakan saat anak ketiga berusia 2 ( dua ) bulan. Ketika saya menyusui bayi saya, payudara terasa sakit. Setelah diraba ternyata terdapat benjolan kecil. Saya menganggap hal itu adalah sesusatu yang wajar dan sering dialami oleh ibu yang sedang menyusui.
Hari ke hari rasa sakit yang saya rasakan semakin bertambah. Lalu saya ke dokter untuk berkonsultasi. Ternyata dokter mendiagnosa bahwa benjolan itu adalah kanker payudara.
Kondisi kesehatan saya semakin hari menurun dan sangat paarah. Seluruh badan terasa sakit, pangkal lengan dan kaki mulai bengkak. Kemudian sakitnya bertambah parah, berjalan sempoyongan, badan kurus dan tidurpun terasa sakit.
Suatu hari, oleh kelurga suami saya, menyarankan untuk konsumsi IMMUNOCAL . Setelah minum IMMUNOCAL 2 sachet setiap hari, badan maka saya menjadi segar dan tidak sempoyongan lagi, sakitnya mulai hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s